Togar Situmorang Paparkan 4 Rahasia Penting Personal Branding

Denpasar [PH] ~ Membentuk personal branding cukup mudah bagi diri sendiri sebagai cerminan pada kita, namun sebelumnya kita harus mengenal diri kita terlebih dahulu, apa saja kemampuan yang dimiliki dan bagaimana diri kita terhadap orang lain.

Demikian paparan materi yang disampaikan advokat kondang Indonesia, Dr. (c) Togar Situmorang, SH., MH., MAP., C.Med., CLA dalam Webinar Law Festival yang agenda Himpunan Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Komputer (HMFH UNIKOM), 10 -11-12 September 2021 melalui aplikasi Zoom Meeting .

Selain Togar Situmorang yang menjadi nara sumber dalam webinar Law Festival selama tiga (3) hari itu, juga ada beberapa nara sumber lainnya, yakni Fautry Hasfiandy, Ahmad Zidni SH, Gisela Semen SH.,MH, Heri Pramono SH. Sebagai moderator Nita Yuliandri dan Subadra SH.

Sedang thema webinar HMFH UNIKOM, hari pertama ‘Membentuk Generasi Intelektual Hukum di Era Kebiasaan Baru’, hari kedua ‘Kajian Yurudis Hak-hak Korban PHK di Masa Pandemi Covid-19’ dan hari ketiga ‘Mengenal Aspek-aspek Hukum Bisnis dan Prospek Karirnya’ .

Perlu diketahui, bahwa Personal Branding adalah suatu proses pembentukan persepsi masyarakat terhadap aspek yang dimiliki individu, antara lain kepribadian, kemampuan, nilai, serta stimulus yang menghasilkan persepsi positif di masyarakat, sehingga dapat dijadikan alat pemasaran.

“Salah satu syarat paling penting dalam menimbulkan suatu personal branding di mata masyarakat, tonjolkanlah kekuatan personal branding itu sebagai suatu kebutuhan yang akan disampaikan. Buatlah diri menjadi menarik,” papar Togar Situmorang yang akrab disapa ‘Panglima Hukum’.

Advokat Togar Situmorang yang memiliki kantor hukumnya di Bali, Jl. Gatot Subroto No.22 Denpasar Timur, Jl. Teuku Umar Barat No.10, Permata Cargo Denpasar Barat dan di Jl. Raya Gumecik Gg. Melati No.8 By Pass Prof. IB Mantra, Ketewel, Bali.

Sedang kantornya di DKI, Jl. Kemang Selatan Raya No.99 gedung Piccadilly, Jakarta Selatan. Di Jawa Barat, Jl. Raya Pangalengan No.355 Kp. Bojong Raya, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung dan Jl. Terusan Jakarta No.181 Ruko Harmoni Kav.18, Antapani, Kota Bandung.

Lebih lanjut Togar Situmorang mengatakan, ada 4 rahasia membangun personal branding untuk mendapatkan kemampuan pada jati diri kita dalam mengekspos ke tengah-tengah masyarakat serta mampu ketika menampilkan motivasi atau inovasi, apalagi saat ini kita di era 4.0 menuju 5.0.

Silahkan klik video DISINI

Redaksi PH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here