Caleg DPR-RI Partai Demokrat Dr. Togar Situmorang Ingin Berkiprah Lebih Jauh Untuk Membantu Masyarakat Dari Senayan

Kiprah Dr. Togar Situmorang, SH., MH., M.AP., C.Med., CLA., CRA di dunia advokat tak diragukan lagi. Bahkan namanya di Bali khususnya sangat populer. Pemikiran Dr. Togar Situmorang dalam berbagai kasus-kasus hukum dalam membela persoalan hukum dimasyarakat dilakukanya dengan sepenuh hati dalam membeli kebenaran juga keadilan.

Kompetensi sebagai Advokat Dr. Togar Situmorang dikenal dengan julukan sebagai Panglima Hukum. Karena Ia berani mengkritik pemerintah apabila suatu kebijakan dan keputusan diambil merugikan masyarakat luas.

Pria kelahiran 18 Agustus 1966 ini di Pemilu 2024 ikut dalam kompetisi untuk duduk di kursi calon anggota legislatif DPR RI Senayan dari Partai Demokrat, Daerah Pemilihan (Dapil) DKI Jakarta III meliputi: Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Kepulauan Seribu.

Menurutnya keinginan menjadi duduk di DPRI agar bisa berkiprah lebih jauh untuk dapat membantu masyarakat dari Senayan.

Dr. Togar Situmorang dengan nomor urut 7 ini maju dari Partai Demokrat layak didukung
dan direstui karena memiliki segudang pengalaman di bidang hukum selama bertahun-tahun dan tentunya tidak dapat diragukan untuk berbakti bagi masyarakat.

Untuk itu diharapkan masyarakat Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Kepulauan Seribu dalam Pemilu Serentak 14 Februari 2024 ke depan, diharapkan menentukan pilihannya terhadap pilihan yang terbaik dengan Mencoblos No. 7 bernama Dr. Togar Situmorang,SH, MH,MAP untuk DPR RI dari Partai Demokrat.

Sebagai kader partai Dr. Togar Situmorang sangat loyalitas terhadap partainya begitu kuat. Politisi Dr. Togar Situmorang dengan tegas mendukung Partai Demokrat dengan Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, yang kini sudah berjuang bersama Koalisi Indonesia Maju (KIM) untuk mendukung Capres-Cawapres Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka, untuk menang di Pilpres 2024 dalam satu putaran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here